google9d5361093b59fe9a.html

Kamis, 14 Juli 2011

PROCERIN penumbuh rambut rontok

| Kamis, 14 Juli 2011 | 0 komentar

Berikut ini disediakan untuk membantu dengan setiap pertanyaan yang Anda miliki tentang Procerin untuk Pria. If your question is not answered here, please send an email to support@procerin.com and one of our trained support staff members will respond to your inquiry. Jika pertanyaan Anda tidak terjawab di sini, silakan kirim email ke support@procerin.com dan salah satu anggota kami yang terlatih staf pendukung akan merespon pertanyaan Anda.

Perawatan Rambut Rontok dengan PROCERIN



STOP RAMBUT RONTOK
dan tumbuhkan rambut ANDA dengan
ALL-NATURAL PROCERIN !



Apakah Procerin itu ?

Procerin untuk pria terdiri dari 2 komponen terpisah yang dapat digunakan secara individual atau bersama-sama, untuk hasil yang terbaik. Procerin tablet dan Procerin XT Foam yang bekerja bersamaan secara sinergis untuk perawatan rambut rontok yang
dapat membantu anda mendapatkan kembali rambut indah anda.

  1. Procerin Tablet : Tablet Procerin mengandung DHT blocker yang dapat mencegah rambut rontok lebih lanjut, dan kaya akan nutrisi yang penting untuk pertumbuhan rambut. Kaum pria yang mencari hasil yang lebih cepat untuk menumbuhkan kembali rambut yang sudah rontok, sebaiknya juga menggunakan Procerin XT topikal Foam yang diterapkan secara langsung ke kulit kepala.
  2. Procerin XT. Bahan Procerin XT dapat memblokir dan mengikat DHT pada reseptor pada folikel rambut, dan merangsang pertumbuhan rambut, khususnya di bagian mahkota dan sekitarnya.

BERAPA LAMAKAH PROCERIN BEKERJA ?

Karena rambut tumbuh lambat, (sekitar 1,5 inchi per bulan), dianjurkan untuk menggunakan Procerin selama minimal 2 sampai 3 bulan . Untuk pria, jika ingin mendapat hasil yang lebih cepat, kami sarankan untuk menggunakan Procerin Tablet dan Proceri XT secara bersamaan. Procerin harus digunakan terus menerus sampai hasil yang diinginkan tercapai.


BAGAIMANAKAH CARA BEKERJA PROCERIN ?

Procerin adalah solusi yang aman dan efektif untuk rambut rontok dan rambut menipis khusus bagi kaum pria. Procerin Tablet berisi semua alam, DHT blocker yang kuat , yang telah terbukti secara studi klinis di seluruh dunia. Procerin XT Foam topikal, berisi senyawa yang kuat, yang dapat merangsang pertumbuhan rambut. Sudah terbukti secara klinis dapat membantu pertumbuhan rambut kembali. Jika Proceri Tablet & Procerin Xt ini digunakan bersama-sama, maka akan memberikan pendekatan yang komprehensif untuk memerangi kerontokan rambut secara alami.

Tidak seperti beberapo produk yang memberikan solusi yang sama untuk rambut rontok laki-laki dan perempuan, Procerin secara khusus dikembangkan untuk laki-laki saja. Bahan aktif Procerin dikembangkan secara ilmiah untuk target enzim yang mengubah hormon testoteron laki-laki menjadi dihidrotestosteron (DHT). Testosteron dikonversi oleh 5 alpha-reductase (%AR) menjadi DHT, yang menempel pada reseptor androgen pada kulit kepala dan membunuh folikel rambut genetik rentan di area mahkota dan sekitarnya.

Karena jenis rambut rontok lebih banyak dialami oleh kaum pria, bahan aktif Procerin justru dapat menargetkan penyebab kehilangan rambut laki-laki pada sumbernya. Menggunakan bahan baik internal dan eksternal, melalui proses kimia tertentu membuat Procerin dapat memblokir hormon DHT tanpa ada efek samping seksual seperti obat-obat rambut lainnya.

APA YANG MENYEBABKAN RAMBUT RONTOK ?

Androgenetic Alopecia (kebotakan pola pria), disebabkan oleh efek samping negatif dari Dihydrotestosteron (DHT) pada folikel rambut secara genetik rentan.

  1. Enzym 5 alpha-reductase SAR mengkonversi Testosteron untuk Dihydrotestosterone DHT.
  2. DHT SAR Reseptor mengikat androgen SAR.
  3. DHT menyebabkan rambut rontok meningkat dan miniaturisasi bertahap dari folikel rambut.
  4. Seiring waktu, folikel rambut mati dan kulit kepala menjadi terlihat.

Bagaimana Bekerjanya PROCERIN ?

Procerin diformulasikan dengan bahan alami yang terbukti secara ilmiah untuk memerangi kerontokan rambut oleh :

  1. Menghambat enzym 5AR dan mengurangi produksi DHT itu.
  2. Reseptor Androgen menghalangi dan mencegah DHT keterikatan kepada folikel rambut.
  3. Mengaktifkan folikel rambut dan merangsang pertumbuhan rambut.
  4. Seiring waktu berkurang rambut rontok akan berkurang, dan rambut menjadi lebih tebal dan lebih tahan lama. Memberikan penampilan rambut yang lebih tebal dan penuh rambut.



Tunggu apa lagi...pesan sekarang, dan dapatkan rambut indah anda kembali....



PROCERIN TABLET.

Harga Rp 275.000,-.
Isi : 90 tablet
Harga di luar ongkir.




PROCERIN XT

Harga : Rp 300.000,-.
Vol : 30 ml.
Harga di luar ongkir.




PROCERIN COMBO
Harga : Rp 550.000,-.
Harga di luar ongkir.


Cara pemesanan, via SMS :
1. Ketik nama dan alamat lengkap.
2. Ketik type Procerin beserta jumlahnya.
3. Setelah itu kami akan menginformasinya ongkir dan total yang harus ditransfer
4. Sms untuk konfirmasi setelah anda melakukan transfer.
5. Paket akan segera kami kirim, setelah kami menerima transferan dari anda.

Contoh SMS :
Rafel, Jl.Kemuning no.4. RT/RW ; 001/005, Kab.Legok, Bandung.
Procerin XT, 1 pcs.

Kirim sms ke :
1. HP : 0812 8112 5399
0857 1122 1848

Pembayaran Dapat Ditransfer ke rekening :

Nama : Kristinawati Widjaja
Bank : BCA, cabang Permata Hijau
No rek : 178-1226004


Nama : Kristinawati Widjaja
Bank : Mandiri, cabang Kebayoran Lama
No rek : 101-00-0601712-1


Nama : Kristinawati Widjaja
Bank : BNI, Cabang Kebayoran Lama
No rek : 0173352535
Nama : Kristinawati Widjaja
Bank : BRI, Cabang Cidodol
No rek : 0865-01-002893-50-4


Paket akan dikirim via JNE
Apa yang menyebabkan Rambut Rontok?

Berbagai faktor dapat menyebabkan rambut rontok, termasuk genetika, diet, penggunaan suplemen binaraga tertentu, dan faktor lingkungan. Genetika memainkan peran terbesar, pria dengan botak leluhur (di kedua sisi keluarga) lebih suka menderita kerugian rambut, terutama pada usia muda. Mayoritas (92%) laki-laki menderita kebotakan, rambut surut, dan penipisan rambut memiliki kondisi yang dikenal sebagai alopesia androgenetic. Procerin dirancang khusus untuk memerangi penyebab rambut rontok, yang disebabkan oleh peningkatan kadar DHT di kulit kepala.

Apa itu DHT?

Sebuah enzim yang terjadi secara alami dalam tubuh Anda dikenal sebagai 5 alpha-reductase mengubah hormon testosteron laki-laki menjadi hormon lain yang dikenal sebagai dihidrotestosteron (DHT).  Pria dengan kerugian pola rambut telah meningkatkan kadar DHT di kulit kepala. DHT memberikan kontribusi ke pemendekan fase pertumbuhan. Rambut menjadi rapuh, lebih ringan dalam warna, dan jatuh keluar di tingkat yang lebih cepat dari biasanya. Studi sekarang menunjukkan bahwa menghambat 5-alpha-reduktase adalah kunci untuk mencegah rambut rontok dan botak pola laki-laki.  Bahan aktif Procerin itu mencegah reaksi kimia yang mengubah testosteron menjadi DHT, dan menurunkan kadar DHT hadir di kulit kepala.

Berapa lama Procerin dapat bekerja?

 Karena rambut tumbuh lambat (sekitar 1 inci setiap dua bulan) disarankan bahwa pria menggunakan Procerin selama minimal 1 sampai 2 bulan sebelum mereka harus mengharapkan hasil.  Sementara beberapa pengguna Procerin melakukan perbaikan laporan hanya dalam 2 minggu, kebanyakan pria mengambil 1-3 bulan sebelum peningkatan yang signifikan pada jumlah rambut terjadi. much faster Bandingkan ini untuk produk seperti Rogaine ® (4 bulan) dan Propecia ® (6 bulan) dan hasil dari Procerin jauh lebih cepat daripada produk sebanding. Procerin juga didukung oleh 90-Hari Jaminan Bersyarat kami (tidak ada obat resep menawarkan jaminan ini).  Jika Anda tidak puas, hanya kembali pesanan Anda untuk pengembalian dana penuh.

Apakah Procerin bekerja untuk perempuan?

Sementara beberapa nutrisi dalam tablet Procerin mungkin bermanfaat untuk wanita, bahan aktif dalam Procerin ditujukan khusus untuk rambut rontok yang disebabkan oleh DHT. Senyawa ini tidak hadir dalam jumlah yang signifikan di tubuh perempuan, dan tidak dipercaya untuk berkontribusi rambut rontok wanita untuk tingkat itu tidak dalam men.We merekomendasikan Sephren untuk rambut rontok wanita, yang Anda dapat memesan langsung dari produsen dengan mengklik di sini .

 Apa perbedaan antara Tablet Procerin dan Procerin XT Foam?

Tablet Procerin diformulasikan dari DHT blocker alami yang diambil secara lisan. Procerin XT Foam diterapkan pada kulit kepala, untuk melawan efek DHT eksternal. Bersama-sama, komponen ini memberikan kombinasi yang kuat, baik internal maupun eksternal, terhadap kehilangan rambut laki-laki dan penipisan rambut.  Untuk hasil yang lebih cepat dan lebih efektif, disarankan agar Tablet Procerin baik dan Procerin XT Foam digunakan dalam perawatan rambut Anda.

 Bagaimana saya tahu jika Procerin akan bekerja untuk saya?

Studi awal menunjukkan bahwa Procerin efektif untuk mayoritas, tetapi tidak semua, laki-laki yang menderita alopecia androgenetic, penyebab paling umum kehilangan rambut. View Clinical Studies Here Procerin tidak akan membantu individu yang rambut rontok adalah hasil dari kemoterapi, trauma kulit kepala, alopesia areata, atau non-DHT penyebab terkait. Lihat Studi Klinis Disini

Apakah Procerin disetujui FDA?

 Administrasi Makanan & Obat tidak memiliki proses persetujuan untuk suplemen gizi, hanya obat resep. Semua bahan yang secara sukarela Procerin mematuhi persyaratan keselamatan FDA GRAS.

Dapatkah saya mengambil Procerin pada waktu yang sama seperti Rogaine / Propecia?

 Procerin adalah aman untuk dikonsumsi bersamaan dengan suplemen lain dan obat untuk perawatan rambut rontok. Banyak dari pelanggan kami sukses besar laporan menggunakan Procerin dan Propecia bersama-sama, karena keduanya produk target berbagai tahapan produksi DHT. Perawatan topikal seperti Rogaine tidak akan mengganggu efektivitas Procerin, dan dapat membantu untuk meningkatkan laju pertumbuhan kembali rambut Anda.  Untuk penggunaan topikal, kami sarankan untuk menggunakan Procerin XT topikal Foam dalam hubungannya dengan tablet Procerin untuk hasil lebih cepat.

Apakah Procerin memiliki efek samping?

 Procerin bebas dari efek samping yang paling terkait dengan obat lain dan suplemen. Sebuah minoritas kecil pria melaporkan ketidaknyamanan perut ringan pada hari-hari pertama penggunaan. Jika hal ini terjadi, hanya mengambil Procerin dengan makanan dan masalah akan mereda.   Beberapa pria dengan kulit sensitif harus menggunakan Procerin XT Foam topikal satu kali sehari jika iritasi kulit occurs.There ada efek samping lain yang dikenal dari mengambil Procerin.

Bagaimana saya tahu jika rambut saya dalam fase pertumbuhan?

Rambut berjalan melalui 3 fase dalam siklus hidupnya: pertumbuhan (anagen), sisanya (catagen) dan kerugian (telogen). Pada waktu tertentu, 90% dari rambut hidup Anda sedang dalam fase pertumbuhan. of  Jika rambut Anda yang ada terus tumbuh panjang (yang membutuhkan pemotongan) maka setidaknya beberapa rambut Anda masih dalam fase pertumbuhan, dan Procerin dapat membantu Anda menumbuhkan kembali rambut Anda. Jika tidak ada rambut anda pernah memperpanjang atau memerlukan pemotongan, efektivitas Procerin adalah terbatas untuk mempertahankan rambut yang ada.

Apa bahan dalam Procerin?

Procerin adalah milik campuran herbal, mineral, dan komponen vitamin. The 17-ingredient formula of Procerin tablets includes: Rumus 17-bahan tablet Procerin meliputi:
Saw Palmetto Berries, Gotu Kola, Nettles, Magnesium, Zinc Sulfate,Eleuthero Root , Vitamin B-6, Pumpkin Seed Meal, and Muira Puma Root. Saw Palmetto Berries, Gotu Kola, Nettles, Magnesium, Seng Sulfat, Root Eleuthero, vitamin B-6, Meal Labu Biji, dan Akar Muira Puma. Procerin XT Topical Foam ingredients include Water, Cocamidopropyl Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Saw Palmetto Extract, Rooibos Leaf Extract, Grape Seed Extract, Linoleic Acid, Oleic Acid, Evening Primrose Oil, Avocado Oil, Panthenol, Niacin, Azelaic Acid, Tocopheryl Acetate, Zinc Sulfate, Peppermint Oil, Lodopropynyl Butylcarbamate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol. Click Here to view the Supplement Facts label. Procerin XT Foam topikal bahan termasuk air, Betaine Cocamidopropyl, PEG-40 Castor Minyak terhidrogenasi, Saw Palmetto Extract, Rooibos Ekstrak Daun, Ekstrak Biji Anggur, Asam Linoleic, Asam oleat, Evening Primrose Oil, Minyak Alpukat, Panthenol, Niasin, Asam azelaic, Asetat tokoferil, Sulfat Seng, Minyak Peppermint, Lodopropynyl Butylcarbamate, Phenoxyethanol, Glikol Caprylyl. Klik Disini untuk melihat label Fakta Tambahan.
Selain itu, semua bahan adalah kualitas grade farmasi dan diproses di bawah standar kontrol kualitas yang ketat. No binders, fillers, or artificial preservatives are used in our tablets. Tidak pengikat, pengisi, atau pengawet buatan yang digunakan dalam tablet kami.

Apa yang terjadi jika saya berhenti mengambil Procerin, akan rambut baru saya rontok?

 Hal ini menjadi perhatian umum, dan jawabannya bervariasi oleh individu.  Beberapa orang melaporkan tidak ada kerugian rambut setelah periode tidak digunakan. Kebanyakan pria mulai melihat rambut rontok mereka kembali, lebih lambat, dalam beberapa bulan penghentian penggunaan Procerin. Umumnya, orang muda memiliki hasil yang lebih baik menghentikan penggunaan Procerin tanpa kembali ke keadaan sebelumnya mereka daripada pria yang lebih tua. Kami mendorong semua pengguna untuk bereksperimen untuk menentukan apa masa penggunaan terbaik untuk mereka.

 

 

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com